Home » , , » Perlu Diperhatikan

Perlu Diperhatikan

Written By Hakim on 20/06/14 | 01.00

Kayak pesawar aja bisa delay bang! [] mas
Assalamualaikum... Bagaimana kabarnya? Alhamdulillah admin sehat wal afiat, tanpa kekurangan apapun. Kecuali satu yang kurang, kurang jelek, kurang kasih sayang orang tua khususnya ibu, dan saat ini kurang mendapatkan perhatian cewek - ya kan emang jomblo. Tapi tak apa yang penting masih hidup dan masih bisa nyari cewek (ayo yang mau silakan follow twitter aja).
 Pasti kalian sedang menunggu artikel episode 2 nya si Bego yang Tolol kan? Dan sesuai janji, artikel tersebut akan terbit setiap hari Jum'at. Dan sekarang adalah hari yang kita telah tunggu-tunggu.
 'si Bego yang Tolol' episode 2 sudah selesai admin tulis. Bahkan episode 3 dan 4 juga sudah rampung. Tinggal upload di blog, dan siap untuk kalian nikmati. Tapi admin mau sedikit cerita nih. "Jadi begini." Suasana menjadi tegang. "Kemarin ketika admin menulis, tiba-tiba otak admin konslet. Sehingga tanpa disengaja, semua tulisan yang telah rampung dalam bentuk .doc itu admin hapus dan kemudian admin Save begitu saja tanpa pikir panjal. Alhasil, episode 2 yang seharusnya sudah penuh dengan rangkaian pecahan kata-kata, kini hanya ada lembar kosong berwarna putih bersih. Jadi bukannya admin ngingkari janji loh ya. Tapi admin minta maaf, karena membuat kalian harus menunggu 1 minggu lagi agar bisa menikmati kelanjutan kaki admin yang kena cagak obat nyamuk.
Jadi kali ini admin hanya mengkonfirmasi mengenai delay penerbitan episode 2. Semoga kalian mengerti. Salam [] masupik
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Pengunjung yang baik selalu meninggalkan komentar :))

.:: DAFTAR ISI ::.

Archives

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Catetan Masupik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger