Home » , » Beberapa hal yang harus diperhatikan saat mau naik kapal laut

Beberapa hal yang harus diperhatikan saat mau naik kapal laut

Written By Hakim on 21/06/14 | 00.00

Hallo good readers, selamat malam dan selamat beristirahat. Bagi yang sudah punya istri/suami, pastikan itu suami/istri kalian ya yang sampeyan ajak tidur dalam 1 selimut.
Sesuai judul di atas, admin akan mencoba memberikan tips atau hal-hal yang harus diperhatikan sebelum naik kapal laut. Tips atau hal-hal yang admin rasakan dan pernah terjadi pada admin saat naik kapal laut. So, sudah ada bukti nyata. Oke langsung saja kalau begitu.
Hal pertama yang harus sampeyan perhatikan adalah pastikan anda benar-benar bisa membedakan mana kapal laut sungguhan dan mana kapal laut 'abal-abal'. Maksudnya, pastikan itu kapal laut bukan kapal mainan (hehe).
Yang kedua, pastikan ada dan benar-benar ada kapal yang akan sampeyan naiki. Jangan udah menggebu-gebu, tapi kapal lautnya masih dibuat, repot nanti.
Selanjutnya, jika hendak berpergian menggunakan kapal laut, pastikan tujuan berpergian sampeyan itu lewat laut bukan darat. Bukan apa-apa sih, tapi lucu aja di darat sampeyan naik kapal (pasti tengsin).
Berikutnya, kalau ketiga hal di atas sudah dipenuhi, satu hal lagi yang perlu diperhatikan. Pastikan sampeyan sudah beli tiket dan sampeyan sudah di pelabuhan. Lucu aja, masak kapalnya yang jemput kalian.
Jadi sekian pencerahan mengenai apa-apa saja yang perlu diperhatikan. [] masupik

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Pengunjung yang baik selalu meninggalkan komentar :))

.:: DAFTAR ISI ::.

Archives

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Catetan Masupik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger