Home » , , » Karya Konyol

Karya Konyol

Written By Hakim on 13/06/14 | 01.16

Assalamualaikum Wr. Wb.
Selamat malam menjelang dini hari. Bagi yang masih insom semoga dengan membaca tulisan dari blog saya menjadi tambah insom. Oke, kali ini saya tidak menuliskan cerita pendek, atau kritikan nyeri-nyeri sedap. Tapi kali ini saya akan sedikit mereview mengenai sebuah karya. Sebuah karya yang aku selesaikan dalam kurun waktu 12 jam tak lebih. Sebuah karya mengenai sepenggal cerita ketika aku sedang mengunjungi toko buku sampai aku pulang lagi, dan sampai aku tertidur.
Dan kebanyakan karya-karyaku adalah dalam bentuk tulisan yang kalian harus membacanya. Dan aku percaya, kalian adalah pembaca yang budiman. Tapi tulisannya tidak saya upload di blog, tetapi kalian harus mengunduhnya sendiri atau bahasa kerennya mendownloadnya. Tapi tenang dan jangan khawatir, kalau nanti dalam proses mendownload kalian akan kesulitan. Insya Allah sudah kubuat sangat simple bahkan terlalu mudah
Dalam karyaku ini, kalian akan dijajakan dengan cerita-cerita pendek yang terkumpul menjadi satu. Dan rencananya cerita ini akan aku buat dalam beberapa episode. Mendengar kata episode, pastinya kalian berfikiran pasti ceritanya monoton, kuno, dan gak seru. Tenang ceritanya memang seperti yang kalian bayangkan itu. Tapi hargailah sedikit kerja kerasku, bacalah dan kemudian baru bicara apa yang kalian dapatkan setelah membaca karya itu. Maaf bukan bermaksud untuk memaksa, tapi hanya menyarankan saja.
Dan untuk lebih detilnya silakan lihat sampul luar dari karya yang kumaksud itu. Kira-kira seperti ini sampul depannya (cover).
Ini adalah cover depannya. []
Dan karena sudah pada penasaran, langsung saja untuk mendownloadnya bisa klik di sini!!!
NB : untuk mendownloadnya, tinggal klik tulisan [di sini] saja. Secara otomatis langsung terdownload :)))
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Pengunjung yang baik selalu meninggalkan komentar :))

.:: DAFTAR ISI ::.

Archives

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Catetan Masupik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger